Pangeran Harry dan Megan Markle Resmi Menikah

0

Akhirnya puncak acara Royal Wedding Inggris terlaksana. Meghan Markle dan Pangeran Harry saling mengucap janji suci di kapel St. George di hadapan sang ratu dan para undangan.Harry mengenakan setelan jas kebangsawanan Inggris nampak bahagia bercampur nervous.

Pangeran Harry dan Meghan Markle melangsungkan pernikahan Sabtu (19/52018) di Gereja St. George, Kastil Windsor, Inggris.Pernikahan ini mendapat sorotan besar dari rakyat Inggris dan masyarakat di seluruh penjuru dunia.

Maklum, status Meghan bukanlah keturunan bangsawan melainkan rakyat biasa yang berprofesi sebagai aktris di Hollywood, AS.Menilik tradisi dan sejarahnya, bukan hal gampang bagi orang biasa untuk menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris. Butuh adaptasi yang luar biasa besar. Seperti kita tahu, dalam keluarga kerajaan terdapat sejumlah aturan dan protokoler yang berlaku.

Salah satu aturan yang unik adalah dalam penyebutan kata-kata tertentu. Ada 8 kata yang tabu untuk diucapkan oleh keluarga Kerajaan Inggris.Begitu menurut ahli antropologi sosial, Kate Fox, dalam bukunya Watching the English. Alasan penggunaan kata tersebut sungguh mengejutkan. Inilah 8 kata yang tabu untuk diucapkan dan alasannya, seperti yang dilansir dari Reader’s Digest.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here