Pegawai Honorer Muba Dapat THR

0

Sumselterkini.com, MUBA – Kabar baik untuk Pegawai Honorer Muba, Setelah melalui rapat bersama jajaran pemerintah kabupaten Musi Banyuasin yang dipimpin langsung oleh Plt. Bupati Musi Banyuasin, Tahun ini pemerintah kabupaten Musi Banyuasin akan memberikan Tunjangan Hari Raya bagi pegawai honorer di lingkungan Pemkab Musi Banyuasin.

“Hari ini, sudah saya putuskan dalam rapat staf di pemkab, dan saya sudah instruksikan agar segera diajukan Perbup khusus THR pegawai honorer Musi Banyuasin,” Ujar Beni Hernedi Kamis (31/05/2018).

Lanjut Beni, terkait jumlah honorer yang menerima akan dilakukan pendataan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Musi Banyuasin.

“Untuk besarannya tidak satu bulan gaji, tergantung kemampuan daerah kita. Saya putuskan 500.000 per honorer. Doakan saja tahun depan kalau kemampuan keuangan membaik bisa satu bulan gaji,” tambah Plt Bupati ini.

Tujuan pemberian THR bagi honorer ini untuk membangun semangat kebersamaan antara pegawai baik PNS maupun Non PNS.

“PNS dan honorer kan sekantor, masa’ dibiarkan ada perbedaan penerimaan THR yang dalam antara PNS dan Non PNS,” imbuhnya.

Terpisah, Ayu (35) salah seorang pegawai honorer  di lingkungan pemkab Musi Banyuasin, menyambut gembira kabar tersebut.

“Bagi kami ibu rumah tangga, sangat gembira akan adanya THR ini. Mengingat kebutuhan sebelum lebaran selalu banyak. Alhamdulillah sangat membantu.” ujar Ayu.

Ayupun berharap perhatian pemkab Musi Banyuasin bisa terus berlanjut dan meningkat di masa yang akan datang.

M.Nopriansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here