Pelatih India Puji Kualitas Luar Biasa Timnas Indonesia U-16

0

Sumselterini.com – Pelatih India memuji kualitas luar biasa Timnas Indonesia U-16. Laga Piala AFC antara Timnas Indonesia U-16 vs India dijadwalkan digelar mulai pukul 19.45 WIB.

Pelatih timnas India U-16 bernama Bibiano Fernandes menganggap Timnas Indonesia U-16 punya keunggulan dalam urusan serangan jelang laga kedua tim pada laga terakhir Grup C Piala Asia U-16 2018. Laga ini dijadwalkan akan terjadi bertempat di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Kamis (27/9).

Pertandingan hasil imbang akan cukup bagi kedua tim untuk bisa sama-sama lolos ke perempat final Piala Asia U-16 2018 dengan Indonesia lolos sebagai juara Grup C. Fernandes mengatakan timnya tidak ingin paksakan hasil imbang untuk laga ini. Ia mengatakan jika India tetap mengincar kemenangan.

“Kami ini akan selalu bermain untuk menang saja dan kami juga akan melakukannya melawan Indonesia. Kami tahu bagaimana situasi di grup. Bisa menguntungkan bagi kami jika nantinya menang. Kami tidak ingin bergantung pada hasil pertandingan lain saja,” ujar Fernandes dikutip dari situs resmi Asosiasi Sepak Bola India (AIFF) tersebut.

Sang manajer juga mengakui jika tak akan gampang untuk coba mengalahkan Timnas Indonesia U-16. Ia menganggap jika lawan kali sebagai tim dengan pola serangan paling mematikan di Grup C.

“Timnas Indonesia U-16 adalah tim yang paling efisiden saat menyerang dan punya penyerang cepat yang mengandalkan hal itu dalam melakukan serangan baliknya. Kami harus berada dalam level terbaik untuk bisa mengalahkan serangan mereka,” lanjut Fernandes.

“Tim kami punya banyak kualitas dan hanya soal waktu saja sebelum nantinya publik mengetahui keberadaan kami. Ingat, yang namanya sepak bola itu tidak dimenangkan di atas kertas. Di lapangan kami sadar akan ancaman Indonesia dan kami tetap siap untuk menghadapi permainan mereka,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here