Pembukaan Rapat Paripurna VI Masa Persidangan Pertama Tahun 2018-2019

0

Sumselterkini.com, Lahat- Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM menghadiri Pembukaan Rapat Paripurna VI Masa Persidangan Pertama Tahun Sidang 2018- 2019 dalam rangka membahas Raperda APBD Kabupaten Lahat Tahun Anggaran 2019 yang dibuka langsung oleh Pimpinan Sidang Samarudin.SH. Senin 19/11/2018. Pukul.09.00.Wib. Bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kab.Lahat.

Hadir pada Pembukaan Rapat Paripurna Unsur FKPD, Wakil Ketua I, Wakil Ketua II DPRD, para Anggota Dewan, Sekda Lahat, Assisten, Staf Ahli,Jajaran OPD, Ketua TP PKK, Persatuan Istri Anggota Dewan, Persit,Bhyangkari, Dharma Wanita Persatuan, Camat, Lurah, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Kemudian juga pada Pembukaan Rapat Paripurna VI Masa Persidangan pertama Tahun Sidang 2018-2019 membahas Raperda APBD Kabupaten Lahat Tahun 2019 yang juga akan di sampiakan oleh Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM dalam laporannya membahas tentang Raperda APBD Kabupaten Lahat Tahun 2019, Pengantar Nota Keuangan Rancangan tentang Keuangan Daerah, kemudian juga sebagaimana kita ketahui tentang sistem pengelolaan keuangan yang baik sesuai dengan Peraturan yang telah di tetapkan.

Sementara itu juga sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri Pedoman tentang Pengelolaan keuangan. Tim Rancangan APBD Daerah Kabupaten Lahat Tahun Anggaran 2019 yang telah di buat dengan sebaik- baiknya berkat kerjasama dengan Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Lahat, sehingga Rancangan APBD Tahun 2019 dapat di setujui oleh Anggota DPRD Kabupaten Lahat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here