Pemkab Lahat Gelar Upacara HUT Korpri, Hari Kesehatan dan HKN 2018

0

Sumsel Terkini.com.– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat menggelar upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) dan HUT Korpri 2018 serta Hari Kesetiakawanan Nasional. Bupati Marwan Mansyur bertindak sebagai inspektur pada upacara di halaman parkir Pemkab Lahat, Senin (3/12/2018) pagi.
Hadir pada upacara yang juga sekaligus HUT Hari Kesetiankawanan Ke-62 Tahun 2018 di Kabupaten Lahat, Unsur FKPD, Assisten, Staf Ahli, Ketua TP PKK, Ketua Dharma Wanita, Organisasi, TNI, Polri, Mahasiswa, Pelajar dan seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat.

Sambutan bupati menyampaikan ucapan selamat khusus dari Pemkab Kabupaten Lahat untuk HUT Korpri, Hari Kesehatan Nasional (HKN) dan Hari Kesetiakawanan Nasional khususnya yang ada di Kabupaten Lahat. Marwan juga membacakan sambutan dari masing-masing menteri terkait.
“Saya awali dengan selamat kepada anggota Korpri yang pada tanggal 29 November 2018 ini yang melaksanakan HUT Korpri Ke-47 dengan Tema “Melayani, Bekerja dan Menyatukan” selama 47 Tahun. Korpri bersama anggota dan jajaran Aparatur Sipil Negara telah memberikan kontribusi besar terhadap Bangsa dan Negara,” katanya.


Selain upacara pengibaran bendera, juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada anggota Korpri yang langsung dilakukan Bupati Lahat Marwan Mansyur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here