Perkenalkan Beremanyan, Hantu Baru Ciptaan Sineas Film Sesat

0

Sumselterkini.com – Film horor produksi Rapi Films, film Sesat menampilkan hantu baru yang belum pernah ada di Indonesia. Dijelaskan oleh Laura Theux selaku pemeran utama dalam film, hantu tersebut bernama Beremanyan.

“Beremanyan ini hantunya, nama hantunya yang di-create sendiri sama penulis dan sutradara kita. Jadi memang itu juga kelebihan di film kita. Jadi kita nggak cuma film horor yang sudah hantunya kayak tuyul, tuyul yang bentuknya kayak apa sudah banyak yang tahu,” ujar Laura.

“Atau mungkin hantu kuntilanak yang memang sudah dari Indonesia. Tapi ini memang Beremanyan ini hantu baru yang di-create sama sutradara kita,” sambungnya lagi.

Pembentukan karakter Beremanyan pun, menurut Laura Theux, cukup sulit. Sebelum memainkan adegan, wajah pemeran Beremanyan harus dipoles makeup selama tujuh jam penuh.

“Jadi kita di sini hantunya benar-benar nggak pake CGI. Semuanya natural. (Pemeran) Yang jadi Beremanyan ini full make up selama tujuh jam sebelum dia take adegan,” terang Laura Theux.

Film Sesat rencananya tayang pada 23 Agustus 2018 di bioskop Tanah Air. Film garapan sutradara Sammaria Simanjuntak ini mengangkat kisah ritual pemanggilan setan maupun roh dari orang yang telah meninggal dunia.

Diceritakan Amara, yang dimainkan oleh Laura Theux, memutuskan pindah rumah ke sebuah Desa Beremanyan. Ia sekeluarga memilih pindah usai sang ayah meninggal dunia.

Di situlah, Amara melakukan ritual pemanggilan roh lantaran ingin kembali berkomunikasi dengan ayahnya yang telah tiada. Sejak itu, teror pun mulai bermunculan.

Selain Laura Theux, film Sesat juga menghadirkan Rebecca Klopper, Vonny Cornellya, Endy Arfian, Jajang C. Noer hingga William Biver.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here