Pol PP Hentikan Hiburan di PALI, kok bisa?

0
sumber: sumeks.co.id

Sumselterkini.com, PALI – Dua hiburan musik di dua hajatan di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yakni, Desa Purun, Kecamatan Penukal dan Desa Karang Agung, Kecamatan Abab, terpaksa dihentikan mendadak oleh tim gabungan lantaran telah melakukan pelanggaran.

Tindakan yang berlangsung, Senin (30/7) sekitar pukul 23.45 WIB ini, dilakukan tim gabungan yang terdiri dari Satpol PP, TNI, Polri, Kejaksaan, Camat, Kades dan Linmas ini, karena hiburan musik tersebut telah melewati batas jam izin dan memainkan musik house music.

Plt Kepala Satpol PP Kabupaten PALI, Zulkopli SH mengatakan bahwa tindakan ini merupakan yang pertama dilakukan pihaknya dan akan berkelanjutan ke depannya, sesuai dengan Peraturan Bupati (Perbup) yang telah dikeluarkan Bupati PALI.

“Ini yang pertama kita action, dan akan berkelanjutan. Kita setop hiburan musik di Desa Purun karena telah melewati batas waktu yang telah ditentukan yakni, pukul 07.00 WIB-17.00 WIB dan pukul 19.00 WIB-00.00 WIB, dan Desa Karang Agung karena memainkan lagu house music,” kata Zulkopli, Selasa (31/7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here