Prediksi Kroasia VS Inggris Di Semifinal Piala Dunia 2018

0

Sumselterkini.com – Kamis (1/7/2018) jam 1 dini hari nanti, Kroasia akan menghadapi Inggris di semifinal Piala Dunia 2018 dini hari WIB. Sementara itu, The Three Lions –julukan Inggris– mengincar partisipasi kedua mereka di partai puncak Piala Dunia setelah edisi 1966. Untuk merealisasikan itu, kedua pelatih diyakini akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya.

Dalic diprediksi akan mengubah pola 4-3-3 yang digunakan saat mengalahkan Rusia di perempatfinal, menjadi 4-2-3-1. Nantinya, Dalic juga akan mengubah dua komposisi starter. Josip Pivaric dan Mateo Kovacic yang mentas sebagai starter di laga kontra Rusia akan dicadangkan.

Posisi Pivaric akan digantikan Ivan Strinic. Sementara itu Ivan Perisic akan kembali menjadi starter menggantikan posisi Kovacic. Bagaimana dengan Inggris? Pelatih Gareth Southgate masih akan menggunakan pola andalannya, 3-1-4-2.

Trio Kylie Walker, John Stones dan Harry Maguire masih diandalkan untuk mengisi tiga bek di belakang. Kemudian, Jordan Henderson masih akan berperan sebagai gelandang bertahan mendukung empat pemain tengah di depannya.

Sementara itu, Harry Kane dan Raheem Sterling masih dipercaya mengisi juru gedor. Kane diyakini memburu gol di laga ini. Sebab jika mampu mencetak gol, ia akan melewati catatan gol pesepakbola legenda Inggris Gary Lineker yang mengoleksi enam gol di Piala Dunia 1986. Sebagai catatan, Kane saat ini telah mencetak enam gol dari empat penampilan di Piala Dunia 2018.

Berikut prakiraan susunan pemain Kroasia vs Inggris di semifinal Piala Dunia 2018L

Kroasia (4-2-3-1): Subasic; Corluka, Lovren, Vida, Strinic; Brozovic, Rakitic, Modric, Rebic, Perisic; Mandzukic.

Inggris (3-1-4-2): Pickford; Walker, Stones, Maguire; Henderson, Trippier, Young, Alli, Lingard; Sterling, Kane.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here