Prediksi Skor Belgia vs Inggris, Play-off Juara Ketiga Piala Dunia 2018

0

Sumselterkini.com – Sabtu malam kita akan nonton laga perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018 antara Belgia vs Inggris. Berikut ini kami sampaikan prediksi skor yang dirilis berbagai media.

Belgia vs Inggris, yang merupakan pertandingan tanpa kepentingan, dilangsungkan di antara dua pecundang di babak semi final, akan tersaji pada Sabtu malam.

Inggris sudah pernah bermain melawan Belgia sebanyak 22 kali dan mereka unggul secara signifikan. Inggris mengantongi 15 kemenangan, empat seri dan tiga kekalahan. The Three Lions gagal mencetak gol melawan Belgia hanya dua kali. Seperti yang masih kita ingat, Inggris kalah pada laga terakhir mereka di fase grup melawan Belgia 0-1.

Prestasi hebat The Red Devils terhenti di Saint-Petersburg oleh Prancis. Salah satu tim yang memainkan sepakbola terbaik ini dan sama sekali tidak membosankan ini gagal memperoleh kesempatan bermain untuk memperebutkan gelar tim terbaik di dunia.

Belgia bekerja sangat keras untuk bertahan di Rusia selama mungkin. Di babak penyisihan grup mereka menang atas Panama, Tunisia dan Inggris. Lawan berikutnya di babak 16 besar adalah Jepang. Belgia menang tapi sama sekali tidak mudah.

Ujian yang sesungguhnya terjadi saat melawan Brasil di perempat final. Kami memiliki kesan bahwa Belgia bermain persis seperti yang mereka butuhkan. Euforia menang muncul di antara para penggemar Belgia sebelum pertandingan melawan Prancis, tetapi ketika setelah kick-off terlihat bahwa Prancis memiliki tim yang lebih kuat.

Belgia memainkan sistem hibrida 3-5-2 yang sering berubah menjadi 4-4-2 dalam tugas pertahanan. Lebih dari sekali terlihat pertahanan berbentuk V dan tujuannya adalah untuk menghentikan terobosan di kedua sisi lapangan. Kesalahan Belgia adalah bahwa mereka memilih untuk mengawal pemain lawan, bukan ruang kosong, dan pendekatan semacam itu meninggalkan ruang terbuka lebar yang dieksploitasi oleh Perancis.

Melawan Inggris, filosofi itu bisa berhasil karena pemain Inggris relatif lambat. Jika Belgia masih memiliki motivasi untuk bertarung dan merebut gelar juara ketiga dunia, mereka memiliki peluang untuk mengalahkan Inggris meski statistiknya buruk.

Pemain absen

Belgia tidak punya kekhawatiran soal pemain absen untuk pertandingan ini. Hampir semua pemain tersedia untuk dimainkan dan mereka akan bermain agresif sejak menit pertama.

Di sisi lain, Inggris memiliki beberapa pemain yang tidak sepenuhnya fit untuk permainan ini. Jordan Henderson, Kyle Walker dan Kieran Trippier tidak cukup bugar dan mereka akan diragukan bisa turun bermain sejak awal. Semua pemain lain siap bermain.

Prediksi Susunan Pemain Belgia vs Inggris

Belgia: Courtois; Alderweireld, Vermaelen, Boyata; Meunier, Fellaini, Witsel, De Bruyne; Mertens, Lukaku, Hazard.

Inggris: Butland; Jones, Cahill, Maguire; Alexander-Arnold, Dier, Delph, Rose; Loftus-Cheek, Lingard; Kane.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here