Proyek di OI Didampingi TP4D

0
sumber:sumeks.co.id

Sumselterkini.com – Adanya kekhawatiran proyek pembangunan yang dilaksanakan tidak tepat waktu oleh Dinas PUPR, PU Perkim dan Dinas lainnya di lingkungan Pemkab Ogan Ilir (OI) karena dilaksanakan menjelang akhir tahun, seperti disampaikan Fraksi Golkar pada Pandangan umum paripurna (23/11) lalu , dijawab oleh Bupati OI H M Ilyas Panji Alam hari ini (26/11) dengan agenda jawaban dan penjelasan atas Pemandangan 7 Fraksi DPRD OI .

“Kami akan selalu melakukan pengawasan seluruh proyek yang tengah dikerjakan dan berkoordinasi dengan rekanan agar pekerjaan terselesaikan tepat waktu. Kami juga meminta pendampingan dari Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) dari Kejaksaan Negeri Ogan Ilir,’’ujar Bupati .

Sidang Paripurna DPRD OI atas jawaban Bupati OI H M Ilyas Panji Alam dipimpin dan dibuka oleh Wakil Ketua I DPRD OI Ahmad Syafei, dihadiri lebih dari separuh anggotaDPRD OI yang berjumlah 40 orang.

Sedangkan mengenai adanya laporan masyarakat mengenai pekerjaan proyek yang tidak sesuai antara dana anggaran dengan kualitas dan kuantitas pekerjaan. Menurut Bupati, pekerjaan proyek tersebut masih berlangsung dan telah dilaksanakan dengan dokumen yang telah ditetapkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here