Review Film: Tully, Drama Keluarga dengan Cerita yang Menggugah Rasa

0

Sumselterkini.com – Memiliki keluarga adalah sebuah pilihan. Pilihan apakah kita akan mengarungi dengan bahagia atau penuh dengan rasa kesal. Hal ini yang harus dihadapi oleh Marlo (Charlize Theron).

Memiliki dua anak yang lucu ternyata belum membuatnya terlihat bahagia. Apalagi ketika Marlo sedang mengandung anak ketiga. Suaminya, Drew (Ron Livingston) lebih banyak disibukkan dengan pekerjaannya sehingga waktu untuk keluarganya menjadi berkurang.

Marlo yang dari pagi harus mengantarkan anak-anaknya sekolah dan seperti tidak pernah lepas dari rutinitas Ibu rumah tangganya sudah mulai lelah. Raut wajahnya menyiratkan rasa tidak bahagia.

Beruntung Marlo punya kakak laki-laki yang mengerti permasalahan yang dihadapinya. Craig (Mark Duplass) menangkap perasaan yang dipendam Marlo dengan cepat. Craig menyarankan bahwa sebaiknya Marlo menyewa seorang pengasuh bayi.

Apalagi ketika Marlo akan segera melahirkan anak ketiganya. Sayang, Marlo tidak pernah percaya dengan orang lain. Pikirannya adalah bahwa anggota keluarga harus selalu bersama-sama, melindungi dan merawat satu sama lain.

Ketika anak ketiga mereka lahir, Marlo mulai kerepotan. Rasa lelah terus membatini dirinya baik secara fisik dan jiwa. Marlo mulai lelah. Rasa penasarannya pun harus dijawab dengan menerima usulan dari kakanya, yaitu seorang pengasuh bayi.

Tully (Mackenzie Davis) datang dan kemudian mulai mengubah pandangan hidup Marlo. Namun, Tully ternyata sosok pengasuh bayi yang berbeda dengan pengasuh lainnya.

Meskipun agak ragu, namun Marlo masih bertanya-tanya tentang siapa sosok Tully ini sebenarnya. Apakah Marlo akhirnya menemukan jawaban yang dicarinya? Lalu, siapa sosok Tully yang sebenarnya? Semuanya akan kamu temukan di filmĀ Tully, sebuah drama komedi yang benar-benar menyegarkan.

M. Nopriansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here