Seleksi Daerah Lomba Debat Konstitusi MPR 2018 di Palembang

0

Sumselterkini.com – Seleksi daerah (Provinsi Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung ) Lomba Debat Konstitusi MPR 2018 di Hotel Aston Palembang, Rabu (7/11), berlangsung meriah. Acara ini menampilkan empat orang juri, yakni Kepala Biro Pengkajian MPR Yana Indrawan, Anggota MPR Martin Hutabarat, Anggota DPD RI Abdul Aziz Dan Delis Julkarson Hehi.

Dalam Seleksi ini Empat tim perwakilan Universitas Sriwijaya, Universitas Muhammadiyah Palembang, Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang dan Universitas Bangka Belitung berlaga memperebutkan posisi 1 tiket ke final Agustus 2019 nanti.  Jalannya kompetisi sangat seru,para penonton menyemangati para finalis.

Yang menarik dari lomba debat ini adalah tema yang dibawakan para peserta sangat update dan menyita perhatian bangsa. yaitu, jenjang partai politik partai politik dan pemilihan umum calon presiden dan calon wakil presiden.

Abdul Aziz, Selaku Anggota DPD RI dan Juri Konstitusi MPR 2018 di Hotel Aston Palembang

Abdul Aziz, Selaku Anggota DPD RI yang menjadi juri di Seleksi Daerah Debat Konstitusi MPR 2018 ini sangat mengapresiasi para peserta yang berjuang untuk mendapatkan 1 tiket ke final “Ajang debat ini juga sebagai mencari bibit-bibit terbaik untuk nantinya bisa menjadi penerus di parlemen, lembaga dan pemimpin bangsa” Tegas Abdul Aziz yang merupakan Anggota di Komite III ini.

Dipenghujung acara, Universitas Sriwijaya yang menjadi perwakilan daerah (Provinsi Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung ) yang akan melaju ke babak final pada Agustus 2019 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here