Semaraki Kejurda Balap Sepeda, Bupati Lahat dan Forkompimda Konfoi Keliling Kota 

0

Sumsel Terkini.com. LAHAT, – Untuk menyemaraki seri I Kejuaraan Balap Sepeda Lahat Bercahaya, Bupati Lahat, Cik Ujang SH bersama dengan Forkompimda melakukan keliling Kota Lahat dengan menggunakan sepeda.

Tidak hanya Forkompimda dan Kepala OPD saja, namun kegiatan tersebut juga diikuti beberapa komunits sepeda dan para pelajar di Kota Lahat.

Pelepasan yang dimulai dari halaman Pemda Lahat itu, secara langsung dilepas oleh Bupati Lahat, Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat, H Haryanto SE MM, Jumat (28/2/2020).

Dalam sambutannya, Bupati Lahat, Cik Ujang mengatakan, Kejurda balap sepeda seri I Lahat Bercahaya, tidak hanya sebagai mencari atlit bibit berprestasi, namun juga sebagai bentuk untuk mengenalkan nama Kabupaten Lahat ke kanca nasional.

“Kejurda ini merupakan yang pertama kalinya kita gelar. Dan mudah mudahan nama Kabupaten Lahat bisa dikenal banyak orang,” ucap Cik Uiang.

Pelaksanaan kejurda balap sepeda seri I Lahat Bercahaya tersebut, diikuti ratusan atlit sepeda dari berbagai daerah di tanah air.

“Semoga, pelaksanaan Kejurda balap sepeda ini bisa berjalan sukses,” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here