Septian David Maulana Sambut Positif Kembalinya Luis Milla ke Timnas Indonesia

0

Sumselterkini.com – Gelandang Timnas Indonesia, Septian David Maulana, menyambut baik rencana kembalinya Luis Milla sebagai pelatih. Menurut dia, andai hal itu terjadi berarti seluruh masyarakat dan para pemain Timnas Indonesia sudah mengakui kinerja Luis Milla.

Luis Milla kabarnya menerima tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan PSSI. Pelatih asal Spanyol itu bakal menjadi nahkoda timnas dalam durasi kontrak satu tahun.

Namun, Luis Milla saat ini masih berada di Spanyol untuk menyelesaikan refreshing UEFA-Pro. Pelatih berusia 52 tahun itu dijadwalkan tiba di Tanah Air pada tanggal 9 Oktober

“Kalau memang (kabar kembalinya Luis Milla) di media benar, ya alhamdulillah. Itu yang diinginkan semua masyarakat Indonesia dan para pemain timnas,” kata Septian David.

Kabar tersebut tentu saja menjadi suntikan motivasi buat para skuat Timnas Indonesia. Apalagi Timnas Garuda bakal tampil di Piala AFF 2018 yang mulai berlangsung pada 8 November sampai 15 Desember.

Septian David Maulana pun berharap dia dan para pemain Timnas Indonesia lainnya bisa memberikan penampilan yang terbaik. Timnas Indonesia belum pernah sekalipun mencicipi gelar turnamen antarnegara Asia Tenggara itu.

“Harapannya pasti yang terbaik. Semoga kami bisa lebih baik dari edisi Piala AFF sebelumnya,” ujar pemain yang berkarier di Mitra Kukar itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here