SERAH TERIMA JABATAN BUPATI LAHAT BERJALAN LANCAR

0

Lahat, Sumselterkini.com –
Bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, hari ini Rabu (12/18) Pemerintahan Kabupaten Lahat menggelar acara serah terima Jabatan Bupati Lahat periode 2013- 2018 ke periode 2018- 2023, Marwan Mansyur, SH, MM, kepada Cik Ujang, SH.

Rangkaian acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, penandatangan surat serah terima jabatan, dilanjutkan dengan serah terima jabatan Bupati periode 2013- 2018 ke Bupati periode 2018- 2023, dan diisi dengan sambutan- sambutan.

Dalan sambutan Marwan Mansyur, SH, MM, ia mengatakan merasa haru di pagi hari ini, yang mana telah berkumpul semua di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, ini dihari terakhir bisa bertatap muka langsung bersama jajaran SKPD Kabupaten Lahat.

”Dalam kesempatan ini, saya dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumatera Selatan yang mana telah mempercayai saya untuk memimpin Kabupaten Lahat, dan saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Forum pimpinan Daerah Kabupaten Lahat  telah bekerja sama dengan sangat baik dan bersernegi selama saya dipercaya memimpin kabupaten lahat “ kata Marwan

Masih kata Marwan, mudah- mudahan kedepannya dibawah kepemimpinan Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat periode 2018- 2023, dapat menjalankan roda Pemerintahan  yang lebih baik lagi.

” Saya mengucapkan selamat kepada Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat periode 2018- 2023, tak lupa saya ucapkan maaf apabila masa kepemimpinan kami masih banyak kekurangan, dan apabila saya dan keluarga ada kata salah baik disengaja ataupun tidak sengaja, mohon di maafkan, “ tegas marwan

Sementara itu Bupati Lahat, Cik Ujang, SH, mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim CAHAYA yang mana telah mendoakan dan mendukung penuh kepada CAHAYA, hingga dalam proses pelantikan berjalan dengan sukses dan lancar tidak ada kendala apapun.

” Dalam kesempatan ini kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lahat yang mana telah mempercayai kami untuk memimpin Kabupaten Lahat selama lima tahun kedepanya, maka dari ini kami memohon dukungan kepada Forum Koordinasi pimpinan Daerah Kabupaten Lahat, untuk bergandeng tangan demi memajukan Bumi Seganti Setungguan,” ungkap Ujang

Herman Deru Gubernur Sumatera Selatan dalam sambutanya yang diwakili oleh Staf Ahli Gubenur Sumatra Selatan H.Ahmad Rizali, ia menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiranya Gubernur Sumatera Selatan, karena beliau tidak dapat hadir diacara ini dikarenakan ada tugas lain.

“Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2013- 2018, yang mana telah mengabdi selama lima tahun untuk memajukan Kabupaten Lahat, dan untuk Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat, Cik Ujang- Haryanto selamat menjalankan tugas selama lima tahun kedepanya. Di dalam kesempatan ini saya berpesan kepada Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat agar dapat bekerja dengan aturan-aturan yang ada,” tegas Rizali

Terpantau selama serah-terima jabatan berlangsung khidmat, dan tampak keakraban diantara Bupati Lahat sebelum dan sesudah. (ateng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here