Skenario Toy Story 4 Dirombak Total, Jadwal Tayang Mundur?

0

Sumselterkini.com, Los Angeles – Sejak diumumkan pertama kali Toy Story 4 menjadi salah satu film animasi yang ditunggu oleh para penggemar genre tersebut. Fans Toy Story juga sudah siap dibuat lumer saat beredar kabar bahwa film ini memperlihatkan kisah cinta Woody dan Bo Peep yang bersemi kembali.

Sayang seribu sayang, seperti disampaikan Comicbook.com, Minggu (3/6/2018), Annie Potts yang mengisi suara Little Bo Peep di Toy Story 4, baru-baru ini menceritakan rincian proses pembuatan film tersebut dalam sebuah wawancara bersama RadioTimes.com.

Di situ, Annie Potts mengutarakan bahwa sebagian besar porsi cerita dalam film Toy Story 4 tengah mengalami proses penulisan ulang. Hal ini terjadi setelah hengkangnya penulis skenario pertama, Rashida Jones dan Will McCormack.

Toy Story 4 seharusnya keluar tahun ini dan kemudian mereka membuang tiga perempat darinya dan menulis ulang. Biasanya, dibutuhkan – dari awal sampai akhir – dua tahun. Tapi karena mereka melemparkan sebagian besarnya ke tempat sampah dan keterlibatan saya di proyek ini mulai sedikit diperpanjang. Saya sendiri sudah melakukan banyak hal di situ,” Potts menjelaskan.

Pada awal tahun ini, penulis skenario Black List, Stephany Folsom, didapuk untuk menulis ulang skenario Toy Story 4. Disney/Pixar masih berniat untuk merilis film ini pada Juni 2019.

Toy Story 4 sempat diwarnai oleh keluarnya penulis skenario Rashida Jones dan Will McCormack pada November tahun lalu. Rashida Jones mengatakan bahwa hengkangnya dirinya dan Will McCormack dari Toy Story 4 disebabkan karena adanya perbedaan kreativitas dan filosofi.

Banyak yang menduga keduanya keluar karena adanya kebiasaan kurang sopan kepada staf wanita oleh John Lasseter, eksekutif produser yang pada Juli 2017 hengkang dari jabatan sutradara film ini.

“Kami tidak meninggalkan Pixar karena ada hal-hal yang tidak diinginkan. Itu tidak benar,” kata Rashida Jones dalam sebuah pernyataan yang diperoleh laman People mengenai dugaan alasan dirinya mengakhiri kerjasamanya dengan Pixar

John Lasseter sendiri menjalani cuti panjang dari jabatannya sebagai kepala animasi Pixar dan Walt Disney setelah mengirim sebuah memo permintaan maaf kepada staf pada Selasa (21/11/2017) mengenai perilakunya yang dianggap tidak pantas kepada para staf.

Toy Story 4 kini disutradarai oleh Josh Cooley dan berkisah mengenai pencarian Woody dan Buzz terhadap Bo Peep, boneka yang sebelumnya merupakan kekasih Woody. Di film Toy Story 3, Bo Peep absen hingga membuat fans bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi.

M. Nopriansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here