Spanyol Vs Maroko Imbang 2-2

0

Sumselterkini.com, RUSIA – Lewat tendangan kaki belakangnya, Lago Aspas berhasil mengecoh penjaga gawang Maroko dan berbuah gol kedua untuk Spanyol. Gol yang sempat menjadi kontroversi karena sebelumnya penjaga garis mengangkat bendera kuning manyatakn off site, namun berkat ternologi VAR gol Lago Aspas dinyatakan sah oleh wasit Ravshan Irmatov dari Uzbekistan.

Dengan gol Lago Aspas tersebut maka hasil akhir Spanyol Vs Maroko 2-2. Sebelumnya penyerang Maroko Youssef En-Nesyri berhasil menambah koleksi gol timnya. Untuk sementara Maroko menggungguli Spanyol 2-1.

Pada menit 19′ babak pertama gol cepat Isco membuat kedudukan Spanyol Vs Maroko menjadi imbang 1-1. Striker Maroko Khalid Boutaib yang berhasil merebut merebut bola dari pemain Spanyol berhasil menjebol gawang Spanyol.

Aksi solo Khalid Boutaib membobol gawang Spanyol dimenit 14′ membuat Maroko unggul sementara 1-0. Timnas Spanyol melakoni laga pamungkas penyisihan Grup B Piala Dunia 2018 melawan Maroko di Kaliningrad Stadium, Rusia, Senin (25/6/2018) atau Selasa dini hari WIB.

La Furia Roja hanya perlu minimal hasil imbang untuk meraih tiket babak 16 besar. Saat ini Spanyol menempati puncak klasemen sementara dengan raihan empat poin. Sergio Ramos dkk hanya memiliki keunggulan faktor fairplay atas Portugal, yang juga meraih empat poin dan memiliki jumlah dan selisih gol yang identik.

Sementara itu, Iran ada di urutan ketiga dengan perolehan tiga poin dan Maroko sudah pasti tersingkir. Artinya, ada tiga tim yang berpeluang meraih tiket babak 16 besar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here