Spoiler, Aktor Ant-Man and the Wasp Beberkan Jati Diri Penjahatnya

0

Sumselterkini.com, Los Angeles – Ant-Man and the Wasp bakal menjadi film terbaru garapan Marvel Studios, sebagai hidangan penutup setelah fans dipuaskan oleh Avengers: Infinity War. Sayangnya, baru-baru ini muncul sebuah spoiler yang datang dari salah satu aktornya, Laurence Fishburne.

Seperti diutarakan Screen Rant, Selasa (26/6/2018), Laurence Fishburne yang memerankan karakter Bill Foster alias Goliath, awalnya menceritakan identitas Ghost, karakter antagonis dalam Ant-Man and the Wasp.

Sayangnya, Laurence Fishburne nampaknya tidak mendapat peringatan dari produser, para eksekutif, maupun sutradara Ant-Man and the Wasp. Alhasil, ia pun menjelaskannya secara detail dan malah kebablasan.

Hal itu, tentu saja membuat para penggemar film Marvel yang menantikan kejutan dalam Ant-Man and the Wasp, akan menepuk dahi. Apa yang dibeberkan oleh sang aktor? Bagi yang menghindari potensi spoiler, barangkali bisa berhenti di sini.

Seperti diketahui, Ghost diperankan oleh aktris Hannah John-Kamen. Ia memiliki kekuatan seperti hantu, yakni bisa menembus materi apapun di dunia ini.

“Saya punya anak perempuan yang mewakili, karakter yang disebut Ghost yang dimainkan oleh Hannah John-Kamen yang luar biasa, dan kami seperti memiliki hubungan ayah-anak,” ujar Fishburne.

Dari pernyataan tersebut, banyak penggemar menyimpulkan bahwa Bill Foster yang diperankan Laurence Fishburne adalah karakter antagonis utama Ant-Man and the Wasp.

Meskipun begitu, masih belum diketahui kebenaran mengenai rumor Ant-Man and the Wasp yang rilis awal Juli 2018 ini. Sebelumnya, kita mengetahui bahwa Marvel memang kerap memberikan skenario kejutan kepada para penontonnya.

Contoh saja dalam Iron Man pertama ketika sahabat ayah Tony Stark ternyata menjual senjata kepada para teroris. Atau seperti Hydra yang sudah ada dalam S.H.I.E.L.D. di Captain America: The Winter Soldier, penjahat Spider-Man: Homecoming yang ternyata ayahnya gadis incaran Peter Parker.

Ada juga ayah Star-Lord di Guardians of the Galaxy Vol. 2 yang ternyata memiliki niat jahat. Bahkan, dalam Black Panther pun kita dibuat kaget begitu mengetahui bahwa Killmonger merupakan sepupu T’Challa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here