Suami Kerja, Ibu Muda Nyaris Digarap Tetangga

0
sumber: sumeks.co.id

Sumselterkini.com, Lahat – Percobaan pemerkosaan dialami Ev (19), warga Desa Maspura, Kecamatan Kikim Tengah, Lahat. Walaupun gagal, namun korban ibu muda tersebut mengalami luka robek di jari tangan kirinya karena terkena sabetan pisau saat berusaha melawan.

Pelakunya Eb (25) tetangga korban sendiri. Pelaku memanfaatkan situasi saat suami korban sedang tak di rumah. Kejadiannya Senin (10/9) sekitar pukul 23.58 WIB. Saat itu pelaku masuk ke dalam rumah korban melalui pintu belakang dapur rumah korban dengan mendongkel dan merusak pintu. Lalu pergi ke kamar korban dan melihat kemolekan tubuh korban.

Dengan membawa pisau dan diduga telah BU (Berat Ujung, red), pelaku langsung berada disamping korban. Saat akan melakukan aksinya, korban terbangun. Pelaku pun langsung membekap mulut korban agar tak bersuara.

“Korban melawan dan terkena sabetan pisau. Mengenai tangan korban, karena merasa tak mampu lagi untuk mencicipi tubuh korban, pelaku akhirnya melarikan diri,” ujar Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi S.Ik melalui Kapolsek Kikim Tengah BL Telaumbanua, Selasa (11/9) saat dikonfirmasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here