Syahrian Abimanyu Sedih Akhiri Musim Ini Lebih Cepat

0
Sumselterkini.com – Cedera parah membuat Abimanyu tak bisa melanjutkan kiprahnya bersama SFC di Liga 1 musim ini.

Gelandang muda Syahrian Abimanyu harus mengakhiri kiprahnya di Liga 1 musim ini lebih cepat. Itu lantaran pemain klub Sriwijaya FC (SFC) tersebut mengalami cedera cukup parah.

Cedera tersebut didapatkannya pada sesi latihan Laskar Wong Kito, 6 November lalu. Cedera ini membuat pemain timnas Indonesia U-19 tersebut sedih.

” Tentu sangat sedih, karena sebenarnya saya ingin berkontribusi lebih untuk SFC. Namun tentu apapun kondisinya saya akan tetap mendoakan dan mendukung tim SFC,” kata Abimanyu.

Lebih lanjut, pemain yang pernah mengenyam ilmu sepakbola di Spanyol tersebut bakal fokus untuk memulihkan cederanya di Jakarta. Dari hasil MRI (Magnetic Resonance Imaging) dan pemeriksaan dokter, butuh tindakan operasi untuk menyembuhkan cedera yang dialaminya ini.

“Cedera yang saya alami hampir sama dengan yang dialami Samuel Cristianson dulu yaitu meniskus,” jelasnya.

Tanpa Abimanyu tentunya membuat opsi di lini tengah SFC semakin berkurang. Mengingat, Zulfiandi saat ini juga sedang memperkuat timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

SFC sendiri saat ini masih terus berjuang untuk terhindar dari degradasi. Skuat yang dilatih Angel Alfredo Vera itu sementara masih terdampar di peringkat ke-15 dengan 36 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here