Takut Diincar, Lima Warga Minta Perlindungan

0
SUMBER: sumeks.co

Sumselterkini.com – Setelah sebelumnya tiga pelaku dibawa ke Mapolda karena diduga terlibat pengeroyokan korban anggota Brimob Belitang Berigadir Alias Pati Yusuf.  Selasa kemarin (1/1),  5 orang lagi terduga pelaku yang terlibat, meminta perlindungan pengamanan dari Mapolres OKU Selatan.

Kelima terduga pelaku penganiayaan itu kini di amankan di sel tahanan Mapolres OKU Selatan dibawah pengamanan ekstra ketat, baik dari kepolisian Polres OKU Selatan dan beberapa pengamanan Satbrimob.“Iya mereka diserahkan pihak keluarga untuk meminta perlindungan dari kepolisian,”kata Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung, SIK, MH melalui kasatreskrim AKP Burniawi, HB SIK diruang kerjanya Rabu (2/1).

Burniawi belum mau menyebutkan siapa-siapa lima warga yang meminta perlindungan dan saat ini diamankan di Mapolres OKU Selatan itu. Termasuk status dan peran kelima warga itu seperti apa, ia belum berani  menjelaskannya. Terkait status kelimanya, pihaknya masih belum menyimpulkan karena kami belum melakukan pemeriksaan.“Mereka sejauh ini meminta perlindungan karena wajah mereka ada dalam video persitiwa pengeroyokan yang beredar di masyarakat, takut menjadi korban balas dendam dari teman-teman korban di Brimob, maka mereka bersama pihak keluarga meminta diamankan,”ujar Kasat.

“Kita jangankan meminta keterangan, ketemu saja belum dengan kelima warga itu,”tambah Kasat saat dibincangi di ruang kerjanya hari ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here