Tekad Kuat Low Bawa Jerman Bangkit dari Keterpurukan di Piala Dunia 2018

0

Sumselterkini.com, MOSKOW – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Jerman, Joachim Low, memiliki tekad kuat untuk membawa timnya bangkit dari keterpurukan di Piala Dunia 2018. Hal itu bakal ditunjukkan Low saat Jerman berhadapan dengan Swedia pada Minggu 24 Juni 2018 dini hari WIB.

Low yakin penampilan gemilang bakal ditunjukkan Jerman pada laga tersebut. Hal ini diyakini pelatih berusia 58 tahun itu karena penampilan yang begitu positif berhasil ditunjukkan para penggawa Der Panzer –julukan Timnas Jerman– di sesi latihan jelang laga kontra Swedia.

Meski hasil di latihan tak bisa menjamin hasil yang apik, Low tetap menjadikannya sebagai modal besar untuk menatap laga selanjutnya. Sebab, lewat latihan yang positif, semangat para pemain Jerman dapat kembali terpupuk.

“Pekan ini para pemain telah menunjukkan reaksi yang baik selama pelatihan. Tetapi, semuanya baru akan diperhitungkan saat laga digelar,” ujar Low, sebagaimana dikutip dari Irish Examiner, Sabtu (23/6/2018).

“Kami harus melihat reaksi dan perbedaan ketika tampil di lapangan. Saya yakin mereka akan menunjukkan reaksi yang tepat. Kami harus memberikan yang terbaik jika ingin menang. Kami akan kembali dalam balapan. Kami akan melihat bagaimana turnamen berlangsung setelah itu,” lanjutnya.

Kemenangan memang wajib diraih Jerman di laga kontra Swedia jika ingin menjaga asanya melangkah ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Sebab, di laga sebelumnya, Mesut Ozil dan kawan-kawan harus takluk dari Meksiko dengan skor 0-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here