Tembus 1 Juta Penonton, Sebelum Iblis Menjemput Masuk 10 Film Terlaris 2018

0

Sumselterkini.com – Memasuki pekan ketiga, film Sebelum Iblis Menjemput telah disaksikan oleh 1.004.004 penonton. Film drama horor ini masih tayang di bioskop dan siap untuk go international atau tayang di negara-negara lain dalam waktu dekat.

Keberhasilan mencetak box office, membuat film Sebelum Iblis Menjemput masuk ke dalam 10 film terlaris tahun 2018, sekaligus menjadi lima film horor teratas yang paling banyak ditonton.

Kabar ini tentu menjadi hal yang menggembirakan bagi sutradara Timo Tjahjanto dan para pemain film Sebelum Iblis Menjemput. Sejak awal menggarap film ini, Timo mengakui sudah banyak tantangan yang harus ia hadapi. Terutama, tuntutan penonton film Indonesia terhadap standar kualitas film horor yang begitu tinggi.

“Ada standar baru. Ada tuntutan kualitas dalam produksi film horor. Film horor yang bagus harus bisa melampaui kualitas film yang sudah mereka anggap bagus sebelumnya. Nah, ini tantangan buat saya,” jelas Timo Tjahjanto, yang sejak awal karier penyutradaraannya memiliki passion terbesarnya di film horor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here