Terbukanya Keran Gol Cristiano Ronaldo

0

Sumselterkini.com – Penantian itu pun berakhir. Cristiano Ronaldo menorehkan gol pertama untuk Juventus di pertandingan resmi.

Gawang Sassuolo menjadi korban ketajaman Cristiano Ronaldo. Tidak tanggung-tanggung, CR7 (julukan Cristiano Ronaldo) menceploskan dua gol pada laga yang berakhir 2-1 untuk Juventus itu, Minggu (16/9/2018).

Rasa frustrasi sempat menghampiri Cristiano Ronaldo sebelum pertandingan. Pencetak gol terbanyak Real Madrid sepanjang sejarah itu selalu gagal menunjukkan ketajamannya pada tiga laga awal Juventus.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, melihat kegelisahan Cristiano Ronaldo. Meskipun sebelum pertandingan, Allegri meyakini anak buahnya itu segera memutus dahaga tanpa gol.

“Cristiano Ronaldo hampir mencetak gol pada tiga pertandingan pertama. Pada hari ini, saya rasa dia terlalu terburu-buru memanfaatkan peluang. Dia seperti frustrasi karena belum mencetak gol,” kata Allegri.

Rasa frustrasi itu pun hilang memasuki menit ke-50. Memanfaatkan bola muntah yang mengenai tiang gawang, Cristiano Ronaldo dengan mudah membuka keran golnya di Juventus.

Lima belas menit kemudian, Cristiano Ronaldo kembali mencatatkan nama di papan skor. Kali ini, tembakan keras kaki kiri pemain asal Portugal itu bersarang mulus di gawang Andrea Consigli.

“Selalu ada cerita di balik sepak bola. Gol pertama Cristiano Ronaldo berawal dari bola pantul dan dia ada di depan gawang. Gol keduanya lebih brilian. Saya senang dengan penampilannya,” lanjut Allegri.

Cristiano Ronaldo sudah membuka kerannya bersama Juventus. Torehan itu merupakan sinyal bahaya bagi para lawan I Bianconeri pada laga-laga berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here