Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Lahat, Menjadi Enam Orang

0

Sumsel Teerkini.com-Lahat, Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Lahat kembali melaporkan perkembangan terkini data tarkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Lahat.

Berdasarkan data Update hari ini, Kamis (09/07/2020) pasien terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Lahat, kembali bertambah 4 orang. Yang sebelumnya 2 orang.

untuk di Kabupaten Lahat, berdasarkan data sebelumnya positif Covid-19 ada 11 orang dan telah di nyatakan sembuh. Sepekan kemudian kembali bertambah 2 orang dan hari ini bertambah 4 orang dengan total 6 orang yang terkonfirmasi positif covid-19 , yang masih dilakukan perawatan. ini berdasarkan hasil Swab dari Balai Besar Laboratorium Kesehatan (BBLK) Sumsel.

Ketua gugus tugas Covid-19 Kabupaten Lahat Cik Ujang SH melalui juru bicara gugus tugas Covid-19 Lahat Taufik M Putra SKM.Mkes menyampaikan “Iya berdasarkan data terupdate hari ini Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Lahat bertambah lagi 4 orang, total terkonfirmasi 6 orang, berdasarkan hasil Swab dari balai besar Laboratorium Kesehatan (BBLK) Sumsel”, ujarnya .

Taufik menambahkan “Tetap waspada jalankan protokol kesehatan karena masih ada penyebaran covid-19 yang terjadi ditengah-tengah masyarakat. kuncinya kebersamaan, disiplin, komitmen yang kuat, adaptasi kebiasaan baru, wajib pake masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, dan hindari kerumunan. lawan covid 19 dengan kebersamaan “, katanya.

“Mari bersama sama kita mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lahat”, ujarnya .

Berdasarkan Update Covid -19 tanggal 09 Juli 2020 Untuk Kabupaten Lahat :
A. ODP Jumlah. 110 orang.
Proses 6 orang, selesai pemantauan 104 orang ( Kondisi sehat ).
B. PDP : 12 orang
Keterangan 11 orang selesai pengawasan
1 proses pengawasan.
C.Konfirmasi positip Covid 19 : 17 orang
Keterangan 6 orang dalam proses, 11 orang sembuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here