“The Avengers 4” tersebut siap membuat fans lebih syok.

0

Sumselterkini.com – Marvel sukses menyuguhkan sejumlah momen mengejutkan di “Avengers: Infinity War”. Namun menurut Chris Hemsworth yang memerankan Thor, itu tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan “Avengers 4” nanti. Ia mengatakan film keempat dari seri “The Avengers” tersebut siap membuat fans lebih syok.

Seperti diketahui, Thor nyaris membunuh Thanos (Josh Brolin) dengan senjata barunya, Stormbreaker yang super kuat di “Avengers: Infinity War”. Baru-baru ini Chris Hemsworth pun membahas soal sekuel yang siap dirilis tahun depan itu dengan Esquire. Ia paham banyak penonton yang tercengang dengan akhir “Infinity War”. Namun “Avengers 4” siap membuat mereka lebih tercengang lagi.

“Jika kalian dibuat syok oleh ‘Infinity War’, kurasa yang kedua akan lebih mengejutkan lagi, untuk alasan lain secara keseluruhan. Yang pertama kali membuatku tercengang saat pertama kali membaca kedua naskahnya adalah bagaimana mereka berhasil mengatur begitu banyak karakter yang berbeda tetapi memberi mereka sorotan dan momen masing-masing secara terpisah, dan menjadikannya lebih tinggi dan terasa segar dan unik, bukan hanya seperti sebuah pertemuan berantakan dan asal mempersatukan karakter-karakter tersebut,” tutur Chris Hemsworth.

Terkadang karakter-karakter dan dunianya secara keseluruhan tidak berakhir seperti yang kalian harapkan, dan permainan indah di dunia-dunia yang terhubung. Hemsworth melihat langkah besar lain dalam “Avengers 4”.

“Film kedua ini mungkin yang membuatku lebih antusias. Aku cuma berpikir ini adalah langkah yang lain lagi. Setiap langkah yang tampaknya harus kita ambil dengan film-film ini, aku menyukai fakta bahwa ada perkembangan dan perubahan dan hal-hal tersebut terus mengejutkan orang-orang alih-alih hanya datar saja, yang jelas ada sebuah ketakutan bahwa mereka akan kehabisan ide atau kehilangan kreatifitas. Bagiku, seluruh pengalaman ini sangat luar biasa. Khususnya yang terakhir,” lanjutnya.

Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana para superhero tersisa berkumpul kembali dan mencoba membuat semuanya menjadi benar dan Thor termasuk salah satunya. Captain America (Chris Evans), Black Widow (Scarlett Johansson), Hulk (Mark Ruffalo), Ant-Man (Paul Rudd), Iron Man (Robert Downey Jr.), Okoye (Danai Gurira), Roket Raccoon (Bradley Cooper), Shuri (Letitia Wright), M’Baku (Winston Duke) dan Thor harus mencari cara untuk mendapatkan teman-teman mereka kembali. Jika dilihat dari kata-kata Hemsworth, kemungkinan yang diharapkan fans tak akan terjadi. Namun kita akan mengetahui jawabannya setelah “Avengers 4” dirilis pada 3 Mei 2019.

M. Nopriansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here