The Predator, Pertarungan Berdarah Melawan Pemburu Brutal Ruang Angkasa

0

Sumselterkini.com – The Predator dibuka dengan kisah seorang pensiunan tentara pasukan khusus, Quinn McKenna (Boyd Holbrook), yang mengalami kejadian menegangkan setelah ia alih profesi sebagai tentara bayaran. Sebuah pesawat ruang angkasa yang dibawa The Predator jatuh saat dirinya menjalankan tugas di Meksiko.

Kedua temannya mati di tangan makhluk ganas ruang angkasa yang kemudian tak sadarkan diri. Keputusan McKenna untuk mengirimkan peralatan milik predator ke rumahnya justru membawa dirinya pada sebuah bencana.

Tubuh predator tersebut kemudian dibawa ke laboratorium milik proyek Stargazer untuk diteliti. Pemerintah memang telah membentuk badan khusus untuk melindungi manusia dari serangan predator. Karena ini bukan kali pertama predator menyerang bumi.

Lewat kacamata ahli biologi, Dr. Casey Brackett (Olivia Munn), diketahui bahwa dalam tubuh predator itu tertanam DNA manusia. Dari sini lah terungkap bahwa para predator ini tengah melakukan evolusi untuk membuat diri mereka semakin kuat dan lebih pintar.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here