Tukang Ojek Simpan Ganja Kering Dalam Dompet

0
sumber: sumeks.co.id

Sumselterkini.com – Apa yang dilakukan Ariko Irawibowo (27) benar-benar tak patut ditiru. Selain berprofesi sebagai tukang ojek, dirinya pun kedapatan menyimpan narkoba jenis ganja kering seberat 7,05 gram yang disimpan di dalam dompetnya.

Atas perbuatannya itu, warga yang beralamat di Jalan Mayor Iskandar, Kelurahan Mangga Besar, Kecamatan Prabumulih Utara, Rabu (21/11) sekitar pukul 13.20 WIB siang berhasil diamankan anggota Satres Narkoba Polres Prabumulih saat berada disebuah bedeng dikawasan Jalan Kapten Abdulah.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, penangkapan pelaku berawal dari laporan yang masuk ke Satresnarkoba Polres Prabumulih yang menyebutkan kerap terjadi transaksi narkoba disebuah bedeng di Jalan Kapten Abdulah.

Menindaklanjuti laporan tersebut, tim opsnal Satresnarkoba dipimpin Kanit Idik I, Ipda Sardinata langsung melakukan penyelidikan dan pengintaian disekitar bedeng tersebut guna memastikan keakuratan informasi itu. Setelah mendapatkan cukup bukti, petugas langsung melakukan penggerebekan dibedeng yang disewa oleh Ariko yang pada saat penggerebekan pintu dalam keadaan terbuka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here