Tunggu Suami Beli Pulsa, Wanita Tangerang Tewas Ditembak

0

Sumselterkini.com – Saripah (40 tahun), wanita asal Tangerang, tewas tertembak saat menunggu suaminya di depan toko di kawasan Jalan Rasuna Said, Kelurahan Pakojan, Kecamatan Pinang, Tangerang, Banten, pada Rabu malam, 4 Juli 2018.

Peristiwa itu terjadi pada pukul 19.00 WIB. Bermula saat korban bersama suami tengah di depan toko untuk membeli pulsa. Korban berdiri di dekat motor, sementara suami korban ke dalam toko. Kemudian datanglah dua orang tak dikenal bersepeda motor.

“Satu diantara pelaku tersebut turun mendekati korban dan ingin mengambil motor korban. Melihat pelaku yang mendekati, korban kemudian menarik motor yang ingin diambil oleh pelaku,” kata Kepala Polres Metropolitan Tangerang, Komisaris Besar Polisi Harry Kurniawan.

Saat melihat keberanian korban, pelaku langsung menembak korban dan mengenai dadanya sebelah kiri. Pelaku yang belum diketahui identitasnya itu juga menusuk perut korban hingga luka serius. Insiden itu mengundang perhatian warga sehingga pelaku segera kabur meninggalkan lokasi.

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan. Namun nyawanya tak dapat ditolong karena luka tembak dan tusuknya benar-benar serius. “Kami masih lakukan pengejaran pada pelaku, sementara korban di rumah sakit untuk proses autopsi,” ujar Harry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here