Uruguay 2-1 Portugal, Cavani Lesatkan 2 Gol

0

Sumselterkini.com – Pertandingan Uruguay kontra Portugal dalam laga Piala Dunia 2018 fase 16 besar berakhir dengan skor 2-1. Uruguay mencetak gol pertama dalam pertandingan ini. Edinson Cavani berhasil menjebol gawang Rui Patricio setelah menerima umpan apik dari Luis Suarez.

Luis mengarahkan bola ke tengah gawang. Edinson menerima umpan itu dan memasukkan bola dengan sundulan kepala di menit ketujuh.

Selama babak pertama, pertahanan Uruguay tampak solid. Pertahanan tersebut membuat kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, pun tidak maksimal ketika mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol.

Dalam babak dua, Portugal mulai memperlihatkan kemampuannya. Skor menjadi seri setelah Pepe menjebol gawang Uruguay di menit ke-55. Saat itu, Pepe menyundulkan bola ke gawang lawan.

Ngotot mau menang, penyerangan Suarez cs semakin beringas. Hingga akhirnya penyerang Uruguay, Edinson Cavani, kembali membuat riuh suporter Uruguay yang memenuhi Fisht Stadium. Pemain bernomor punggung 21 itu membuat negaranya kembali memimpin 2-1 dengan kembali menjebol gawang Patricio pada menit ke-62.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here