Serem, Valak Beraksi Lagi di Film The Nun!

0

Sumselterini.com – Salah satu tokoh yang paling menonjol di The Conjuring 2 sudah tentu adalah Valak. Iblis yang satu ini sukses meneror penonton… sebelum kemudian popularitasnya justru membuat dia jadi bahan meme.

Terakhir, Valak beraksi di tahun 2016 kemarin.Sekarang, trailer The Nun memperlihatkan si iblis ini akan kembali ke layar lebar dengan membawa teror baru!

Trailer ini menyorot calon biarawati yang diperankan oleh Taissa Farmiga. Trailer dibuka dengan sang calon biarawati mengaku kalau dirinya melihat biarawati menakutkan di mimpinya.

Teror ini tampaknya jelas bukan sekedar mimpi. Bagian akhir memperlihatkan ada biarawati aneh yang mulai meneror karakter Taissa Farmiga ini. Mampukah dia bertahan?

Yang jadi masalah adalah, latar waktu kisah ini terungkap terjadi sebelum The Conjuring maupun Annabelle. Apapun yang terjadi, teror Valak belum ditakdirkan berhenti di sini. Ngeri juga ya.

Untuk yang mau tahu cerita lengkapnya, ini sinopsis The Nun:

“Saat seorang biarawati muda di biara tertutup di Romania bunuh diri, seorang pendeta dengan masa lalu bermasalah dan calon biarawati di ambang sumpah terakhirnya dikirim oleh Vatikan untuk menyelidiki kasus tersebut. Bersama mereka mengungkap rahasia jahat dari ordo tersebut. Mempertaruhkan nyawa, iman, dan bahkan jiwa mereka, keduanya berhadapan dengan kekuatan jahat yang mengambil wujud biarawti iblis yang pertama meneror penonton di The Conjuring 2, sementara biara berubah menjadi tempat pertempuran mengerikan antara mereka yang hidup dan yang terkutuk.”

Sudah penasaran menyaksikan film ini? Seperti bisa dilihat dari trailer The Nun di atas, film ini direncanakan akan rilis di Amerika tanggal 7 September. Berharap saja Indonesia bisa melihat film ini antara di tanggal yang sama, atau malah lebih cepat!


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here