Venom Makin Terlihat Perkasa dan Mematikan di Trailer Kedua

0

Sumselterkini.com – Sony Pictures kembali merilis trailer terbaru Venom. Kali ini, Sony lebih dalam menggoda para penggemar dengan penampilan alterego Eddie Brock (Tom Hardy) sebagai Venom. Selama 3 menit 14 detik, Venom mulai terlihat lebih banyak beraksi dibanding trailerperdananya.

Venom akan mengawali kisahnya dari Brock, seorang jurnalis yang sedang menginvestigasi sebuah yayasan misterius bernama Life Foundation yang dipimpin oleh Carlton Drake (Riz Ahmed). Brock kemudian ikut terinfeksi dari salah satu makhluk mengerikan tersebut dan berubah menjadi Venom.

Dalam klip tersebut, terlihat bagaimana Brock berusaha mengontrol kekuatan Venom yang luar biasa. Namun tentu saja, Venom bukan seorang superhero.

“Dunia ini sudah cukup punya jagoan super,” bunyi teks dalam trailer tersebut.

Pada sebuah adegan, Venom tampak sedang mengancam perampok sebuah minimarket. Dia menakuti perampok itu dengan ancaman mematikan.

“Kami akan makan kedua lengan dan kakimu lalu memakan wajah dan kepalamu. Kamu akan kehilangan tangan, kaki, wajah, dan semuanya. Bertebaran di jalan seperti kotoran dalam angin,” dia mengancam.

Namun adegan tersebut menjadi sketsa humor ketika Venom berubah kembali menjadi Eddie Brock. Tak hanya itu, trailer ini juga memperlihatkan lawan Venom, Riot, yang tak kalah perkasanya. Karakter yang dibintangi Michelle Williams juga diperkenalkan di sini.

Perubahan Brock menjadi Venom layak untuk dinantikan 5 Oktober mendatang. Tonton dulu trailer yang sudah diserbu lebih dari 7,2 juta pengunjung sejak diunggah semalam, 31 Juli 2018 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here