WABUB BUKA MUSYAWARAH PMI LAHAT

0

Sumselterkini.com – Lahat. Hari ini Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM, M.BA hadiri sekaligus Buka acara Musyawarah Cabang (Muscab) PMI Lahat di Hotel Calista Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Lahat. Selasa (18/12)
Turut hadir dalam acara tersebut Kodim 0405, Polres Lahat, Staf ahli, Asisten, Kepala Dinas, Bagian, Para Camat dilingkungan Pemkab Lahat, Ketua Stie Serelo Lahat, Ketua YPI STIT Lahat. Kepala Rs Umum, RS DKT Lahat, Akper Lahat.

Dikatakan Muklis S.AG dalam laporannya, terima kasih atas kehadiran Bupati Lahat Cik Ujang, SH yang diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM, dirinya berharap supaya acara berjalan dengan baik dan lancar untuk Lahat lebih baik.

” Saya meminta kepada Wabup Lahat untuk membuka acara ini, dan menghimbau supaya meminta  peserta mengikuti acara ini dengan sebaik baiknya, ” kata Muklis

Sementara itu Sambutan Ketua PMI Cabang Lahat H. Hazairin Hanafiah, S.OS, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Lahat yang terus mensupport semua kegiatan PMI dan dirinyapun sedikit menceritakan semua donatur darah yang terus mensupport pasokan darah untuk Kabupaten lahat.

“PMI lahat satu satu nya yang mendapat Bantuan CSR PT Bukit asam dan mendapatkan peredikat perawat terbaik di sumatra selatan”. Jelas hazairin

Adapun sambutan perwakilan PMI Sumatera Selatan Zulfikar mengucapkan terima kasih kepada Ketua PMI lahat Hazairin, yang sudah membawa PMI Lahat dengan baik, baik itu di segi regional dan rasional, dirinyapun mengatakan bahwa Lahat adalah PMI yang terbaik di Sumatera Selatan.
“Saya meminta kepada Bupati Lahat, siapapun yang terpilih nanti, kedepan kiranya PMI lahat terus disupport”. Ujar Zulfikar

Sambutan Bupati Lahat Cik Ujang melalui Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM, M.BA, mengatakan bahwa PMI merupakan organisasi sosial banyak bergerak membantu masyarakat, sebelumnya Wakil Bupati Lahat mengucapkan permohonan maap atas ketidak hadiran Bupati Lahat dikarenakan ada urusan yang tidak dapat ditinggalkan.

“Saya selaku mewakili Bupati Lahat, supaya pengurusan yang lama dapat terus bersinergi membantu pengurusan yang lama, dan diharapkan kepada pengurus yang baru supaya HP di aktifkan agar bisa dapat dihubungi, karena PMI harus memberikan pelayanan yang prima untuk masyarakat di bidang sosial kemasyarakatan”, tegas Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here