WABUP HADIRI ACARA PENYERAHAN BANTUAN BAZNAS

0

 ” Penyerahan Bantuan Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu, ”

Sumse lterkini.com. Lahat – Pada Hari Senin (17/18) Pagi Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE.MM bersama jajaran pejabat Pemerintah Kabupaten Lahat, menghadiri acara Baznas Penyerahan Bantuan kepada masyarakat lahat yang kurang mampu. Serta penyerahan bantuan kepada Mahasiswa/i STIE Serelo Lahat dan Mahasiswa/i STIT Lahat, para Guru Nganji, Marbot, Parkir miskin dan kepada masyarakat yang benar-benar mempunyai rumah yang tidak layak huni, acara tersebut dilakukan di Gedung Dakwa Muhammadiyah Lahat.

Sambutan Ketua Baznas Kab.Lahat H. M Nasir Sakni sebagai ketua Panitia Pelaksana Kegiatan melaporkan, Badan Amil Zakat Kabupaten Lahat setelah di bentuk dapat berjalan dengan baik dan lancar,

“Dengan ini kami sampikan Zakat dan Infaq yang msuk masih berasal dari Pemerintah Kabupaten Lahat, Kodim dan Polres Lahat, dan juga kita tidak boleh membuat badan amil sendiri – sendiri bisa dikatakan pungli sesuai dengan UUD yang berlaku, menurut Ketua Baznas Lahat melaporkan juga dengan secara Administrasi Baznas sesuai dengan Peraturan UUD yang berlaku Baznas Kabupaten Lahat juga melaporkan kegiatan-kegiatan ke Bazas Provinsi dan Pusat. Dengan di adakan Baznas ini dapat di salurkan dengan masyarakat yang kurang mampu yang ada di Kabupaten Lahat, ” terangnya.

Dalam Sambutan Wakil Bupati Lahat H, Haryanto, SE, MM mengatakan, Pemerintah Kabupaten Lahat juga mengucapkan terima kasih kepada Panitia Pelaksana Baznas Kab.Lahat yang telah membantu Pemerintah untuk memberikan bantuan ini kepada masyarakat yang memang benar-benar sesuai yang membutuhkan, dan juga berharap kepada seluruh masyarakat Lahat agar kirannya bersama-sama untuk membangun Kabupaten Lahat lebih maju lagi.

“Haryanto juga memberikan angin segar kepada masyarakat Lahat insyaallah di dalam kepemimpinan saya bersama Bapak Bupati Lahat Cik Ujang akan memberikan Sekolah Gratis dan Berobat secara Gratis kepada masyarakat Kabupaten Lahat, ” ungkap pria biasa disapa yanto (Ateng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here