Warga Minta Pengerjaan Jembatan Dipercepat

0
sumber: sumselterkini.com

Sumselterkini.com – Diperbaikinya jembatan penghubung yang membentang diantara Desa Sinar Dewa-Simpang Raja, tepatnya di wilayah Desa Persiapan Jeramba Besi, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) membuat aktivitas warga sedikit terganggu. Untuk itu para pengendara mendesak pengerjaan jembatan tersebut dipercepat.

Seperti dikatakan Fauzi (41), salah satu pengendara asal Kecamatan Abab mengatakan, bahwa dirinya dan masyarakat lain meminta agar pengerjaan perbaikan jembatan bisa lebih cepat.

“Kami rasakan sebelumnya, ketika jembatan itu belum dibangun, rasa was-was selalu datang saat kendaraan kami melintas diatasnya. Pernah juga kami putar arah karena belum lama ini jembatan itu ambruk. Dengan dibangunnya jembatan itu, kita harap roda ekonomi masyarakat PALI bisa lebih meningkat. Untuk itu kami minta bisa dipercepat pengerjaanya,” pintanya, Jumat (19/10).

Sementara, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten PALI, Etty Muniarty mengatakan, bahwa jembatan itu sebelum diperbaiki sempat putus beberapa bulan lalu, lantaran ada mobil angkutan barang terperosok karena besi yang menjadi lantai jembatan jebol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here