Zidane Sudah Susun Daftar Belanjanya untuk MU

0

Sumselterkin.com – Zinedine Zidane dikabarkan sudah menyusun daftar nama sejumlah pemain yang harus didatangkan ke Old Trafford begitu ia dilantik jadi manajer Manchester United.

Nama Zidane kerap disebut akan menjadi pengganti Jose Mourinhodalam beberapa pekan belakangan ini. Pasalnya Mourinho membuat MU menjalani start yang buruk.

Dari empat pertandingan, Setan Merah sudah kalah dua kali. Mereka tumbang saat bermain melawan Brighton dan Tottenham.

Zidane sendiri tengah menganggur usai mundur dari Real Madrid pada musim panas lalu. Namun ia disebut siap kembali berkarir sebagai manajer dan menukangi Setan Merah, terlebih karena ia ingin sekali menjajal kompetisi Premier League.

Akan tetapi kabar itu sedikit mereda. Pasalnya manajemen United disebut masih mempercayai Mourinho dan siap mendukungnya.

Kemudian, Setan Merah juga mendapat kemenangan saat bertanding melawan Burnley. Hal ini membuat tekanan kepadanya sedikit berkurang.

Akan tetapi Mourinho tak bisa berleha-leha sepenuhnya. Masa depannya di Old Trafford masih jauh dari kata aman.

Meski demikian Zidane disebut masih siaga menunggu saat-saat Mourinho henkang. Hal tersebut dikabarkan oleh The Mirror.

Zidane juga disebut telah menyusun daftar belanja pemain. Daftar itu dibuat untuk berjaga-jaga seandainya saja Mourinho hengkang sebelum musim ini berakhir.

Media asal Inggris itu menyebut ada empat pemain yang berada dalam daftar tersebut. Yang pertama dan kedua adalah duo pemain Madrid Toni Kroos dan James Rodriguez.

Kemudian yang ketiga adalah gelandang kreatif Bayern Munchen Thiago Alcantara. Kemudian yang terakhir adalah bomber PSG Edinson Cavani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here