Zohri dkk Hadapi Final Estafet 4×100 m Asian Games 2018 Malam Ini

0
foto: inasgoc/ antara

Sumselterkini.com – Tim estafet 4×100 m putra yang digawangi Lalu Muhammad Zohri, Fadlin, Eko Rimbawan dan Bayu Kertanegara akan menghadapi babak final di Asian Games 2018 pada Kamis (30/8) malam nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kepastian menuju final ini diraih Zohri dkk usai mencatatkan waktu tercepat ketiga pada babak kualifikasi pada Rabu (29/8) dengan 39,03 detik. Mereka berlari di Heat 2 bersama Chinese Taipei, Thailand, Malaysia, Bahrain, Pakistan dan Qatar.

Pada heat kedua, Indonesia menempati urutan pertama, sementara di heat pertama, Jepang mencatatkan waktu terbaik yakni 38.20 detik, disusul China, Korea Selatan, Hong Kong, Filipina, Oman dan Kazakstan. Hasil keseluruhan, Indonesia berada di peringkat ketiga di bawah Jepang dan China, hingga dipastikan lolos ke babak final.

Bolaneters pun jangan sampai ketinggalan aksi Zohri. Anda bisa menyaksikan aksi atlet-atlet dari cabang olahraga atletik melalui Vidio.com yang menyayangkan seluruh pertandingan Asian Games 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here