Beli Sate, Ayla Raib

0
sumber: sumeks.co.id

Sumselterkini.com – Aksi komplotan pencurian kendaraan bermotor kembali beraksi. Kali ini dialami seorang ibu rumah tangga, Vidya (31), warga Bukit Besar. Dia kehilangan mobil Daihatsu Ayla warna merah miliknya yang diparkirkan di area parkir Masjid Taqwa, Jl Telaga Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan IB II pada Rabu (12/9) malam lalu sekitar pukul 22.00 WIB.

Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian senilai lebih dari Rp120 juta dan melapor ke SPKT Polresta Palembang, kemarin. Informasi yang dihimpun saat kejadian korban dan adiknya pergi dari rumah dengan tujuan untuk membeli sate. Nah, saat di TKP korban pun memarkirkan kendaraannya tak berapa jauh jaraknya dari pedagang sate yang dituju. “Saat saya tinggalkan mobil tersebut memang situasi relatif sepi, tidak ada tukang parkir namun saya yakin aman karena di dalam parkiran masjid juga. Tapi saat saya kembali ke mobil ternyata sudah tidak ada lagi. Saya nanya ke beberapa orang yang duduk di sana juga tak ada yang melihat,” ungkap korban.

Dengan laporannya ini korban berharap agar dapat ditindaklanjuti dan bisa segera menemukan pelaku yang telah mencuri mobil kesayangannya tersebut. Dikonfirmasi terkait laporan korban ini, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas AKP Andi Haryadi membenarkan adanya laporan korban. “Laporan sudah kita terima dan akan kita tindak lanjuti segera,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here