BUPATI MENGAJAK WUJUDKAN TATA KELOLA PEMERINTAHAN YANG BAIK dan BERSIH di KABUPATEN LAHAT

0

” Aksi Pencegahan Dan Pemberantasan Korupsi, ”

Sumsel terkini.com. Lahat – Bertempat di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat, Pemerintahan Kabupaten Lahat menggelar rapat Monitoring Dan Evaluasi secara Komprehensif atas aksi pencegahan dan pemberantasan korupsi, dengan mengusung tema, “kita wujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih di Kabupaten Lahat,”. Senin (17/18).

Hadir dalam acara dengan mengusung tema, “kita wujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih di Kabupaten Lahat, ” Bupati Lahat Cik Ujang SH, Serta Wakil H. Haryanto SE,MM. Dandim 0405 Lahat, Polres Lahat, Kajari Lahat, Ketua DPRD Lahat, Para Camat Kades dan Bendahara Desa atau peserta rapat yang ada di, Kecamatan Merapi Barat, Kikim Barat, Kikim Timur dan Kikim Tengah.

Dalam sambutan Bupati Lahat Cik Ujang SH, sekaligus membuka secara resmi acara rapat koordinasi monitoring dan evaluasi. Bertujuan meningkatkan pelayanan publik diberbagi daerah, baik dalam kelurahan maupun desa.

“Kita kerjakan dengan maksimal supaya pembangunan yang ada di Kabupaten Lahat berjalan dengan lancar, bapak itu sekalian dengan mengucapkan bismillahhirohmanirrohim, rapat koordinasi monitoring dan evaluasi secara komprehensif tahun 2018 saya buka secara resmi “, ungkapnya. (ateng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here