Dikabarkan Akan Dinikahi Ahok, Bripda Puput Tak Punya Kriteria Khusus Pria Idaman

0

Sumselterkini.com – Keluarga Bripda Puput Nastiti Devi dibuat kaget dengan kabar pernikahan polisi wanita (polisi wanita) itu dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Sebab kabar pernikahan tersebut diketahui oleh keluarga melalui media massa, bukan langsung dari keluarga Ahok.

Saat ditanya kriteria calon pendamping suami Puput, Teguh Sriono (50), ayah Bripda Puput mengaku tak memiliki kriteria khusus. Begitu pula putri sulungnya yang bercerita tak memiliki kriteria soal pria idaman.

“Puput anaknya biasa saja, kalau untuk kriteria calon pendamping sih tidak ada. Semua biasa saja,” ucap Teguh saat berada di kediamanya, Cimanggis, Depok, Minggu (9/9/2018).

Terkait calon pendamping hidup, sang Ayah pun memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada putri tercintanya. Faktor usia terpaut 31 tahun antara Bripda Puput dengan Ahok, Teguh pun enggan terlalu berkomentar, sebab rencana Ahok akan mempersunting putrinya dianggapnya sebatas isu.

“Kalau untuk calon pendamping tidak ada dari keluarga menyarankan kriteria seperti apa. Puput juga setahu saya enggak macem-macem orangnya,” tuturnya.

Sebagai seorang Ayah, hingga kini putrinya itu belum membenarkan atau menyangkal kabar yang beredar sejak beberapa hari belakangan. Menurut Teguh, saat ini Puput sedang fokus berkarir sebagai anggota Polri.

Ayah Bripda Puput. Foto: Wahyu M/OkezoneAyah Bripda Puput. Foto: Wahyu M/Okezone

“Ini kan belum jelas, saya saja belum tahu Pak Ahok yang mana, belum pernah sama sekali ketemu. Anak saya kan juga baru saja masuk anggota polwan, belum sampai 5 tahun,” kata dia.

Nama Bripda Puput Nastiti Devi saat ini mendadak terkenal karena akan dinikahi Ahok usai menjalani hukuman pidana di Rutan Mako Brimob. Wanita berusia 21 asal Nganjuk, Jawa Timur ini merupakan anak sulung dari pasangan Teguh Suryono dan Lilis Wijayanti.

Dalam kesehariannya di lingkungan rumah, Puput merupakan anak ramah dan patuh dengan orang tua, dia pun tumbuh dalam keluarga yang harmonis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here