Tak Ditanggapi, Warga Rusak Kantor Camat

0
sumber: sumeks.co.id

Sumselterkini.com – Beberapa fasilitas di Kantor Camat Talang Padang, Kabupaten Empat Lawang mengalami kerusakan, mulai dari kursi dan kaca di ruangan pecah berserakan, Rabu (21/11) sekitar pukul 09.00 WIB.

Informasi dihimpun, pengrusakan dilakukan sejumlah warga Desa Lampar Baru, Kecamatan Talang Padang yang berjumlah sekitar 20 orang. Mereka memecahkan pintu utama, kaca di beberapa ruangan, kursi dan meja pingpong.

Kedatangan warga ke kantor camat tersebut ingin mempertanyakan rastra atau raskin di desa mereka yang tak kunjung dibagikan. Serta pembagian rastra yang tidak tepat sasaran.

Kasi Ekobang, Kecamatan Talang Padang, Robi Pales mengatakan, saat kejadian, ia tidak ada di kantor karena menghadiri hajatan. Ia mendapat telepon bahwa ada sejumlah warga merusak kantor camat.

“Menurut staf, warga yang datang berjumlah sekitar 20 orang, bawa senjata tajam. Mereka keliling di kantor camat sambil bawa minuman keras, lalu merusakan kantor camat. Sekitar setengah jam mereka di kantor camat,” kata Robi, saat ditemui di Kantor Camat Talang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here