Terciduk Punya Sabu, Pria Ini dibui

0
sumeks.co.id

Sumselterkini.com – Polsek Gelumbang berhasil menangkap seorang pelaku narkoba yakni Joni (37) yang merupakan petani. Pelaku ditangkap saat sedang asyik menghisap sabu dirumahnya yang berada di desa betung kecamatan gelumbang, Jumat (14/9).

Informasi yang dihimpun, penangkapan tersangka sekitar pukul 16.00 WIB setelah mendapat informasi dari masyarakat. Berdasarkan informasi pelaku sedang menghisap narkoba jenis sabu di kediamannya.

Atas dasar informasi tersebut, polsek gelumbang langsung melakukan penyelidikan dan melakukan penangkapan dirumahnya. Saat di geledah ditemukan dua paket sabu dikantung celananya, juga alat hisap sabu di dapur.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono saat dikonfirmasi kemarin (15/9) membenarkan penangkapan pelaku narkoba tersebut. “Memang benar dan pelaku atas nama Joni (37) warga desa betung Gelumbang,” ujarnya.

Saat ini beberapa barang bukti yang diamankan yakni dua paket sabu, uang tunai Rp 120 ribu, sebuah Hp Nokia, dompet dan korek api. “Pelaku sudah diamankan di polsek gelumbang untuk menjalani proses hukum,” terangnya.

Pelaku, lanjutnya akan di korek apakah hanya pemakai atau juga sebagai penjual barang harap tersebut. “Saat ini pelaku dijerat dengan pasal 112 Dan Pasal 127 undang undang no 35 Tahun 2009 tentang narkotika,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here