Tiga Rumah Hangus Terbakar

0
sumber:sumeks.co.id

Sumselterkini.com, lubuklinggau – Tiga rumah warga di Jl Bangau, RT 03, Kelurahan Bandung Ujung, Kecamatan Lubuklinggau Barat I hangus terbakar hari ini (24/7) sekitar pukul 11.30 WIB. Api juga menghanguskan dua dapur rumah tetangga disebelahnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran yang terjadi  siang bolong di pemukiman padat tersebut. Diketahui rumah yang terbakar milik Emi, Yosi, Ansori, Zainal dan Ebot. Dan api dapat dipadamkan lebih kurang satu jam, setelah petugas pemadam kebakaran menurunkan enam unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi.

“Pukul 11.30 WIB, Narsih istri dari Ansori keluar dari rumah, berteriak meminta tolong dikarenakan api yang berasal dari rumah Yosi sudah membesar,” kata Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar melalui Kapolsek Lubuklinggau Barat, Iptu Sofyan Hadi.

Kemudian api menjalar kerumah Ansori, termasuk kerumah disebelahnya yang lain. Lantas, melihat api membesar dan menjalar kerumah lainnya, Narsih langsung menghubungi pihak Damkar. Setelah mendapat informasi, enam unit mobil damkar turun ke lokasi melakukan proses pemadamam. Ikut membantu pula warga sekitar. Kerugian ditaksir sekitar Rp300.000.000.

“Kerugian tiga rumah dan dua rumah lainnya hanya mengalami kebakaran di bagian dapur
rumah,” bebernya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here